Selasa, 17 Januari 2012

BLORA MUSTIKA

Mbangun Desa adalah suatu gerakan moral mengajak dan menggerakkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Tujuannya agar lebih peduli memberdayakan masyarakat desa supaya gumregah nyambut gawe, mendayagunakan potensi sumber daya yang ada di desa.
 Orientasinya adalah untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa. Jadi filosofinya singkat, mengandung dorongan motivasi: semakin sejahtera dan semakin sejahtera. Dengan demikian, kerja keras, kerja keras, dan terus kerja keras, harus kita lakukan agar bisa sejahtera.
 Kabupaten Blora merupakan kawasan yang perkembangannya relatif lambat dibandingkan Kabupaten lainnya yang terdapat di Propinsi Jawa Tengah dan termasuk kawasan yang mendapatkan prioritas untuk ditangani oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.
Yukkkk mariiiii......Membantu pemerintah daerah dalam mengindentifikasi permasalahan dan potensi yang ada di Kabupaten Blora.Membantu pemerintah daerah dalam merumuskan Kebijakan dan Strategi Spatial di Kabupaten Blora.Memberikan arahan penanganan masalah konflik sektoral yang ditemukandalam upaya pengembangan Kawasan Kabupaten Blora. Membantu pemerintah daerah dalam menyusun indikasi program pembangunan.
By.K.Sutikno

Tidak ada komentar: